Jumat, 06 September 2019

Karakter Kain Serena Untuk Bahan Bikin Jersey Futsal


Memilih bahan yang tepat adalah PR utama saat kamu ingin bikin jersey futsal. Ya, biar bagaimana pun bahan yang dipilih akan mendasari dan berpengaruh dengan kualitas dari jersey futsal yang akan kamu buat. Dengan bahan yang berkualitas, maka akan muncul jersey futsal yang juga berkualitas tinggi.



Nah, berbincang tentang bahan untuk membuat jersey futsal, ada cukup banyak pilihan bahan yang bisa dipilih dan digunakan. Diantara banyak pilihan tersebut, salah satu bahan terbaik yang banyak digunakan adalah kain Serena. Pernahkah kamu mendengar jenis kain ini sebelumnya?

Tentu, mengenal kain Serena membuat kamu memiliki lebih banyak pilihan kain terbaik untuk membuat jersey futsal selain bahan dry-fit. Penasaran dengan kain ini? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

Mengenal Kain Serena

Memang, belum terlalu banyak orang yang mengetahui jenis kain ini, terlebih bagi mereka yang tidak secara langsung berhubungan dengan hal-hal yang berbau tekstil. Hal ini wajar karena pada umumnya, pembuatan jersey futsal ini menggunakan kain dry-fit.

Nah, lalu, apa itu kain Serena?
Serena adalah salah satu jenis kain yang bisa digunakan untuk membuat jersey futsal. Kain ini dipilih karena memiliki elastisitas yang cenderung bagus. Dengan karakteristik ini, maka kain Serena akan cenderung tidak membatasi gerakan pemain futsal yang mengenakannya.

Selain itu, apa yang menarik dari jenis kain jersey futsal ini adalah masalah harga. Bisa dikatakan jika harga dari kain Serena cenderung lebih murah dibandingkan dengan kain dry-fit. Inilah kenapa kain Serena menjadi pilihan yang tepat untuk membuat jersey futsal.

Karakteristik Umum Kain Serena

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang kain Serena, mengetahui karakteristik dari kain ini adalah hal yang cukup penting. Dengan mengetahui karakteristik dari kain ini, tentu kamu akan tahu kelebihan dari kain ini dan menggunakannya untuk bikin jersey futsal sebagaimana yang kamu inginkan.
Nah, adapun beberapa karakteristik kain Serena secara umum adalah sebagai berikut:

  1. Kain Serena cenderung memiliki bahan yang relatif tipis. Bahan yang tipis ini memberikan kelebihan yakni kain tersebut tidak akan mengganggu pergerakan jika dikenakan untuk berolahraga, termasuk bermain futsal.
  2. Kain Serena memiliki daya serap keringat yang cukup bagus. Daya serap yang bagus dari kain ini tentu saja akan membuat jersey futsal yang dikenakan menjadi nyaman dan kamu akan tetap nyaman saat mengenakannya
  3. Kain ini cenderung panas di kulit saat dikenakan. Ini adalah hal yang harus diperhatikan sebelum menggunakan Serena untuk bahan jersey futsal. Rasa panas tersebut diakibatkan karena pori kain Serena yang cenderung kecil dan rapat
  4. Pewarnaan dari kain Serena cenderung lebih bagus jika dilakukan dengan teknik sablon. Oleh karena itu, jersey futsal yang dibuat dengan kain ini sebaiknya tidak dibordir. Dengan demikian, maka hasil pembuatan jersey futsal yang kamu lakukan akan cenderung lebih baik
  5. Kain Serena memiliki karakteristik yang cenderung licin. Ini adalah salah satu kekurangan dari kain Serena dibandingkan dengan dry-fit. Dengan kondisi kain yang licin, kenyamanan kain ini memang akan berkurang. Namun, di sisi lain ada juga manfaat dari kain yang licin yaitu cenderung terlihat mengkilap dan tidak mudah kusut


Nah, demikian beberapa ulasan tentang kain Serena dan beberapa karakteristik yang harus diketahui. Jenis kain ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk bahan bikin jersey futsal yang berkualitas dan bagus. Semoga bermanfaat.

Deskripsi: bikin jersey futsal bisa menggunakan kain Serena. Ini adalah salah satu jenis kain terbaik yang tentu akan membuat jersey menjadi lebih berkualitas dan tahan lama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar