Senin, 07 Oktober 2019

Moladin Membantu Para Pengendara Motor Di Indonesia

Moladin salah satunya basis info all-in-one sekitar sepedamotor dikeluarkan untuk keperluan beberapa pengendara motor di Indonesia.



Mengangkat motto “Ingat Motor, Ingat Moladin”, basis ini sediakan bermacam info menarik yang diperlukan oleh beberapa pemakai sepeda motor di Indonesia.

Lewat basis ini, beberapa bikers akan makin gampang dalam cari sepeda motor baru, cek Harga Motor baru,  spare parts, apparel serta perawatan pada harga dapat dijangkau.

Untuk pembelian sepedamotor, Moladin sudah bekerja bersama dengan keseluruhan 40 dealer sah di Jabodetabek. Basis ini sediakan 21 merek motor yang sudah berada di Tanah Air dengan bermacam beberapa produk paling baru andalannya.

Sedang untuk pembiayaan pembelian sepedamotor baru, Moladin sudah merajut kerja sama dengan WOM Finance buat memberi penawaran menarik buat customer. Tidak hanya pembelian sepedamotor baru, Moladin memberi komparasi harga untuk spare parts, apparel serta perawatan motor.

Basis otomotif asal Singapura yang ditingkatkan spesial untuk Indonesia ini sudah bekerja bersama dengan bermacam supplier sah serta bengkel sah untuk memberi SAP (Spare parts, Apparel, Perawatan) pada harga benar-benar murah. Walau ditawarkan pada harga murah, beberapa produk SAP itu ditanggung orisinal atau asli, bukan barang tiruan atau KW.

Moladin dapat jadi tempat berkumpulnya komunitas-komunitas sepedamotor Tanah Air dengan mendatangkan kanal Community. Di kanal itu, customer bisa cari komune yang ingin diikuti, membuat komune serta share pengetahuan dengan pemakai Moladin yang lain.

“Kami lihat beberapa biker memerlukan satu basis yang benar-benar komplet. Oleh karenanya kami mendatangkan Moladin untuk memberi keringanan serta info terbaru pada mereka. Kami akan tetap memberi info serta harga paling murah pada pemakai motor,” papar Mario Tanamas, Co Founder Moladin.

Basis ini awalnya sudah lakukan soft launch pada November 2016 serta sampai sekarang sudah didownload sekitar 14.000 kali. Walau masih konsentrasi di daerah Jabodetabek, yang akan datang basis ini dipercaya bisa mencapai semua daerah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar